Panduan

Panduan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Menengah Pertama Pada Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021

273
GTK Dikdas - Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, salah satu tugasnya adalah melakukan persiapan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terutama di masa pandemi COVID-19. Penyusunan panduan ini adalah amanah dari SKB empat menteri No.4/KB/2020 yaitu bahwa setiap kementerian harus Menyusun panduan teknis untuk dijadikan acuan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka pada semester Genap Tahun ajaran 2020-2021.

Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memandang perlu untuk mengadakan kegiatan Penyusunan Panduan Pembelajaran Tatap muka Sekolah Dasar Semester Genap Tahun Ajaran 2020-2021.

Panduan ini diharapkan dapat dijadikan acuan bagisemua pihak yang terlibat sehingga mencapai hasil yang sesuai dengan yang direncanakan. Panduan ini juga akan berfungsi sebagai panduan bagi satuan pendidikan untuk mempersiapkan PTM setelah satuan pendidikan memperoleh ijin dari Pemerintah Daerah.

Panduan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Menengah Pertama Tahun Ajaran 2020/2021 selengkapnya dapat diunduh di sini.

Recomended

Comments